Perbedaan Intel Celeron Vs Core I3 Dilihat Dari Kelebihannya, Punya Spek Mumpuni Masing-masing!

by

OTONITY.com – Berbagai macam laptop sudah ada banyak sekali di pasaran Indonesia. Kita dapat senantiasa memilih dari berbagai macamnya, mulai dari kebutuhan spesifikasi hingga rentang harga. Tentu saja kamu harus bisa mengetahui tentang spesifikasi dari laptop yang biasanya menggunakan intel celeron.

Bagi sebagian orang awam, penggunaan intel celeron juga bisa dibandingkan dengan core i3. Jika kamu bingung dan ingin mengetahui informasi lengkapnya, simak informasi di artikel ini ya.

Baca juga: Daftar Kode Nuklir Full Warna Terbaru 2022, Banyak Kisah Seru dan Gambar Kualitas HD, Lengkap Cara Menggunakan

Baca juga: Bundle Elite Pass FF Selanjutnya, Free Fire World Beri Bocoran Season 52 Musim Terbaru!

Baca juga: Apa Itu Kode Nuklir? Khusus Wibu, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Laptop menjadi salah satu barang elektronik yang termasuk penting dan banyak digunakan oleh banyak orang. Kini, banyak orang yang bekerja dengan menggunakan laptop dan membuat kebutuhan orang-orang mengenai laptop semakin meningkat.

Beberapa orang membandingkan penggunaan Intel Celeron dan Core i3 dan banyak yang juga menyesuaikan dengan harga hingga seri spesifikasinya. Jika kamu ingin membandingkan dan mengetahui perbedaan dasarnya, dapat simak pembahasan berikut ini.

Perbedaan Intel Celeron dan Core i3

Terlebih dahulu, perlu kamu ketahui beberapa kelebihan keduanya sebagai berikut.

Kelebihan Intel Celeron

– Tidak Cepat Rusak

Intel versi ini lebih dingin dibandingkan versi Intel lainnya, yaitu sekitar 90 derajat celcius sehingga tidak akan mudah rusak.

– Irit Listrik

Siapa sangka prosesor yang sering dikira gagal ini nyatanya cukup menguntungkan dari segi pemakaian listrik, sehingga akan lebih berhemat daya. Bahkan, Intel Celeron Bay Trail hanya membutuhkan 7,5 Watt saja.

– Selalu Diperbarui

×