Tips Ampuh Bikin Baper Orang Lewat WhatsApp (WA), PDKT Auto Mulus Cuma Modal Chat

by

OTONITY.com – Melalui artikel berikut ini kan kami sampaikan informasi penting mengenai tips untuk bikin baper orang hanya dengan modal chat lewat WA. Silakan kalian simak pembahasannya di bawah ini supaya pacar kalian makin sayang.

Perkembangan teknologi saat ini membuat kita bisa mengakses segala hal dengan mudah hanya menggunakan ponsel. Siapa kini yang tak menggunakan aplikasi WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi cahtting yang paling populer jika dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Sebagai aplikasi pesan instan, WhatsApp memiliki peranan penting dalam berkomunikasi, baik untuk personal ataupun grup.

Baca Juga : Cara PDKT ke Cewek Lewat WhatsApp (WA) Biar Doi Nyariin Kamu Terus Setiap Hari: Cobain!

Baca Juga : Kumpulan Foto Profil WhatsApp (WA) Menyala Keren dan Terbaru Tahun 2022, Jadikan Media Sosialmu Lebih Aesthetic

Baca Juga : Kumpulan Stiker WhatsApp Lucu iPhone yang Iconik, Bisa Buat Android Juga, Unduh di Sini

Dengan WhatsApp, pengguna dapat berkirim pesan teks, foto, audio, video, dokumen, serta melakukan panggilan audio dan video. WhatsApp memiliki banyak pilihan emoji dan juga stiker serta GIF yang membuat pengguna sangat menikmati berkirim pesan di dalamnya.

Kamu mungkin juga sering memakai WhatsApp untuk berbalas pesan dengan sahabat, pacar atau gebetan. Tak jarang saat kamu sedang chattingan dengan mereka, kamu kehabisan topik.

Biar tidak mati gaya, berikut ini ide topik pembicaraan yang unik di WhatsApp agar tidak bosan yang bisa kamu pakai. Dengan menggunakan topik di bawah ini, kamu bisa merebut hatinya. Dijamin doi bakal baper maksimal.

Chat Bikin Baper Orang Lewat WhatsApp (WA)

Untuk membuatnya baper adakalanya, kamu perlu melemparkan sedikit guyonan yang bisa jadi akan membuatnya tersenyum. Berikut ini kami berikan contohnya untukmu:

1. Aku tidak butuh media sosial. Soalnya aku sudah mengikuti kamu dan menyukai apa yang aku lihat.

2. Kamu hari ini pasti capek ya? Karena kamu telah berjalan melalui pikiranku sepanjang hari.

×