Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Hari Ini 19 Agustus 2022, Niko Lebih Pilih Ayu Daripada Starla

by

OTONITY.com – Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini Jumat 19 Agustus 2022. Maka dari itu, baca artikel di bawah ini untuk mengetahui detailnya.

Untukmu yang suka menonton serial sinetron pastinya Cinta Setelah Cinta masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema perselingkluhan dalam kehidupan pernikahan yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam sinetron lokal sebelumnya.

Cinta Setelah Cinta hari ini merupakan serial drama yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 20 Agustus 2022, Prabha Panik! Berharap Ragini Tak Bongkar Aibnya

Baca juga: Baru! Sinopsis Sinetron India Gangaa Hari Ini 19 Agustus 2022, Akal Bulus Prabha Membuat Masalah Baru

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Just Friends Full Chapter, Ketika Persahabatan yang Tulus Malah Disalahartikan

Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta 19 Agustus 2022.

Sebelumnya diceritakan Ben yang akhirnya tau jika Ilham dibunuh oleh seseorang. Ketika itu Ben dan Vincenzo hadir di ruang rumah sakit tempat sang Dukun tengah pingsan. Tapi tanpa diduga sang dukun bangun dan mengatakan pengelihatan dalam mimpinya kepada Ben. Ia mengatakan bahwa Ilham dibunuh oleh seseorang yang mencabut alat bantu hidupnya pasca kecelakaan.

Ben yang mendengar hal tersebut sontak merasa emosi dan akan mencari sosok tersebut. Sementara itu, Niko lebih memilih Ayu meskipun saat itu Starla tengah sakit. Ayu membuat rencana licik yang mana ia pura-pura jatuh untuk membuat Niko bersimpati kepadanya.

Starla yang kembali pergoki Ayu dan Niko bersama. Ketika  itu Starla tengah terbaring lemah di rumah sakit. Tapi tanpa diduga Starla mendengar suara Niko dan Ayu di bilik sebelah. Starla lantas mencoba berdiri untuk menghampiri.

Akan tetapi Starla justru terjatuh lantaran tak kuat dengan kondisinya. Arya yang berada di dekat Starla kembali menolong dan selalu ada untuk adiknya tersebut. Arya lalu membantu Starla berdiri dan memergoki Niko dan Ayu yang berada di bilik sebelah.

×