Update Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Besok 20 Agustus 2022, Starla Tak Menyangka Perbuatan Niko di Belakangnya

by

OTONITY.com – Pada artikel ini kami sampaikan update sinopsis dari sinetron Indonesia Cinta Setelah Cinta yang akan tayang besok 20 Agustus 2022 terbaru khusus untukmu. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Pemirsa setia SCTV yang akan menonton Cinta Setelah Cinta bisa mengetahui lebih dulu gambaran kisah yang terjadi di episode terbaru.

Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang kehidupan keluarga yang nampak sempurna antara Niko dan Starla.

Hingga akhirnya kebahagiaan tersebut terusik dengan hadirnya sosok pelakor Ayu (Indah Indriana) yang merusak rumah tangga Niko dan Starla.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 20 Agustus 2022, Prabha Panik! Berharap Ragini Tak Bongkar Aibnya

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Just Friends Full Chapter, Ketika Persahabatan yang Tulus Malah Disalahartikan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of the Sword Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Chung Myung Dari Sekte Mount Hua

Serial Cinta Setelah Cinta sebagai program SCTV dihadirkan setiap hari yang bisa kamu tonton pukul 19.00 WIB. Jangan khawatir pemirsa bisa mengetahui alur ceritanya lewat sinopsis yang akan kami sampaikan pada hari ini. Maka dari itu, terus ikuti kami, ya.

Untukmu yang suka menonton serial sinetron pastinya Cinta Setelah Cinta masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema perselingkluhan dalam kehidupan pernikahan yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam sinetron lokal sebelumnya.

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Besok 20 Agustus 2022

Sebelumnya Starla memergoki Ayu dan Niko bersama. Saat itu Starla tengah terbaring lemah di rumah sakit. Namun tanpa diduga Starla mendengar suara Niko dan Ayu di bilik sebelah.

Niko akhirnya mengaku bahwa anak yang dikandung Ayu adalah darah dagingnya. Lalu Starla pingsan di kamar mandi. Starla pun mengingat ucapan Yuningsih yang mengatakan bahwa jika Starla ingin bahagia maka harus meninggalkan Niko.

×