Spoiler Sinetron Suami Pengganti Hari Ini, 19 Agustus 2022 Siapa yang Akan Menang di Persidangan?

by

OTONITY.com – Perjalanan kisah sinetron di Suami Pengganti semakin menarik! Sinetron yang tayang di ANTV ini ternyata sangat populer dan banyak sekali penggemar setia sinetron yang selalu menunggu perjalanan di episode terbarunya.

Tentu saja jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui kisah terbaru di sinetron Suami Pengganti pada hari ini, 19 Agustus 2022 yang kisahnya semakin tidak terduga. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan berikut ini untuk segera mengetahui jalan ceritanya sinetron Suami Pengganti.

Baca juga: Update Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Besok 20 Agustus 2022, Starla Tak Menyangka Perbuatan Niko di Belakangnya

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 20 Agustus 2022, Prabha Panik! Berharap Ragini Tak Bongkar Aibnya

Baca juga: Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 19 Agustus 2022, Rencana Voke Untuk Dekati Meta dan Raymond!

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang diadaptasi dari novel NovelToon berjudul sama yang ditulis oleh Mamie.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 19 Agustus 2022

Sebelumnya di tanggal 18 Agustus terlihat

diceritakan tentang Saka dan Ariana yang akhirnya pulang dari persidangan karena sidang ditunda 2 minggu lagi. Keesokan harinya Saka melihat Galvin tengah kembali mendekati Ariana dan memastikan kalau ia akan menemani Ariana sampai sidang akhir.

Sementara itu, Dita sedang berada di supermarket. Ia memegangi sebuah vas unik berukuran besar dari porselen.

Ketika Dita sedang melihat-lihat vas tersebut, tiba-tiba seorang pengunjung toko tanpa sengaja menyenggol Dita.

Vas yang tengah dipegang oleh Dita pun pecah. Lalu, pegawai toko yang kesal ke Dita bilang kalau Dita harus mengganti barang tersebut sebesar Rp5 juta.

×