×

Fakta Kasus Brigjen NA Tembak Kucing, Pakai Senapan Angin Hingga Jadi Perhatian DPR!

by

OTONITY.com – Kabar viral terkait kasus penembakan kucing yang dilakukan jenderal TNI di Bandung ini memang membuat geram para catlovers. Pasalnya, pelaku penembakan setidaknya 6 kucing ini melakukan hal yang tidak masuk akal terkait dalih kebersihan.

Selain itu, proses penyelidikannya pun langsung dilakukan sejak viralnya video yang beredar luas di berbagai media sosial. Lebih lengkapnya untuk mengetahui kasus ini, berikut akan kami sajikan beberapa fakta kasus Brigjen NA yang tembaki kucing di Sesko TNI, Bandung ini.


Baca juga: Alasan Brigjen NA Tembak Kucing Terkait Dalih Kebersihan, Warganet: Situ Psikopat?

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mini Militia FF 2D, Nikmati Sensasi Main Game Battle Royal Dua Dimensi

Baca juga: Kasus Jenderal Tembak Kucing Viral di Media Sosial, 6 Kucing Harus Jadi Korban dan Ada yang Hamil!

Sebelumnya beredar video viral yang kali ini membuat warganet geram terkait adanya video penembakan kucing yang terjadi di wilayah Sesko TNI, Bandung. Peristiwa yang terjadi di tanggal 16 Agustus 2022 kemarin ini akhirnya sudah diproses dan pelakunya tak lain adalah Brigjen NA.

Fakta kasus Brigjen NA tembak kucing

Kejadian yang viral di di lingkungan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) di Jalan RAA Martanegara, Bandung sontak membuat publik geram. Pasalnya, beredar video penembakan beberapa kucing di daerah tersebut dan beberapa di antaranya sudah mati.

Penanganan kasus yang cepat