×

Profil Pemain Drama Thailand Khem Sorn Plai 2022, Menggandeng Kitkong Khamkrith dan Thisa Varitthisa Limthammahisorn

by

OTONITY.com – Berbicara mengenai drama Thailand, ada drama baru yang dirilis pada tahn 2022 yakni berjudul Khem Sorn Plai. Drama Thailand Khem Sorn Plai ini dirilis tepat dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pukul 20.30 malam melalui Saluran 7.

Dengan jumlah keseluruhan episode dari drama Thailand Khem Sorn Plai yakni 10 episode pastinya akan menampilkan kisah – kisah menarik di setiap episodenya. Drama thailand ini diperankan oleh Kitkong Khamkrith sebagai Lanna, Thisa Varitthisa Limthammahisorn sebagai Cherd, Nune Woranuch Bhirombhakdi sebagai Yaowayod, Euro Yotsawat Tawapee sebagai Bured, Pol Poonpat Attapanyapol sebagai Dr. Ruengboon.


Baca Juga : Sinopsis Drama Thailand Innocent Lies (2022), Drama Romantis Terbaru Dibintangi Oleh Mik Thongraya, Preaw Tussaneeya Karnsomnut, dan Pupe Kessarin Noiphueng

Baca Juga : Penjelasan Ending Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 16, Kasus Terakhir Young Woo Membantu Adik Kandungnya, Akankah Jadi Sad Ending?

Baca Juga : Drama Malaysia Ash dan Aish Episode 5, Sesi Lamaran Tiba-tiba Buat Semua Orang Kaget!

Sinopsis Drama Thailand Khem Sorn Plai

Drama ini mengisahkan tentang sebuah kisah seseorang yang menikahi pasangannya karena subuah keterpaksaan dibawah kendali orang tuanya. Seorang gadis yang bernama Cherd yang dijebak dalam sebuah pernikahan dengan seseorang yang tidak dia kenal dan bahkan tidak dicintainya, dia bernama Dr. Ruengboon yang berasal dari luar negeri.

Pernikahan tersebut pun sudah berlangsung, dan ternyata Cherd sudah menaruh hati pada orang lain yang bernama Lanna. Dia merupakan seorang siswa di Thailand yang sedang belajar di luar negeri.

Akan tetapi Dr. Ruengboon memendam semuanya sendiriandan tidak menceritakan kepada Cherd yang sekarang sudah menjadi istrinya itu.

Di sisi lain, ternyata hal serupa terjadi pada Lanna yang mana dia harus menikahi seseorang yang menjadi pilihan orang tuanya. Akhirnya Lanna pun memutuskan untuk kembali ke Thailand dengan memulai hidup baru dengan Yaowayod, yakni seorang gadis muda yang sempurna dan memiliki status sosial tinggi.