×

Doa Nabi Sulaiman Untuk Memancing Ikan, Insya Allah Bisa Dapat Banyak Sambaran

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah doa nabi Sulaiman ketika memancing ikan yang harus diketahui oleh setiap umat muslim. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Doa merupakan wujud permohonan yang manusia panjatkan agar dijabah oleh Allah SWT. Oleh sebab itu, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta segala hal baik dalam hidup dengan berkeyakinan jika Allah SWT selalu mendengar doa kita.

Baca juga: Doa Agar Tidak Gugup Saat Presentasi dan Musyawarah Sesuai dengan Ajaran Islam

Baca juga: Lirik Syair Doa Ya Allah Biha Habib Syech dalam Tulisan Arab, Latin, serta Terjemahnya

Baca juga: Doa Memanggil Ikan Saat Memancing Menurut Islam Paling Mujarab dan Bisa Dapat Banyak Sambaran

Memancing ikan sendiri merupakan salah satu kegiatan yang bisa digunakan untuk melatih kesabaran. Hal tersebut dikarenakan, kamu harus menunggu ikan memakan umpan yang ada di kail pancingmu ketika ikan tersebut melihat dan merasa lapar.

Aktivitas tersebut membutuhkan waktu yang cukup panjang dan kesabaran yang cukup banyak. Namun, selain berusaha, kamu juga bisa berdoa agar bisa mendapatkan ikan saat memancing. Lantas, bagaimanakah doa tersebut?

Doa Memancing Ikan Nabi Sulaiman

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa doa yang bisa kamu terapkan ketika memancing ikan:

– Quran Surat Fatir Ayat 2

مَّا يَفْتَحِ ٱللَّهُ لِلنَّاسِ مِن رَّحْمَةٍ فَلَا مُمْسِكَ لَهَا ۖ وَمَا يُمْسِكْ فَلَا مُرْسِلَ لَهُۥ مِنۢ بَعْدِهِۦ ۚ وَهُوَ ٱلْعَزِيزُ ٱلْحَكِيمُ

Mā yaftaḥillāhu lin-nāsi mir raḥmatin fa lā mumsika lahā, wa mā yumsik fa lā mursila lahụ mim ba’dih, wa huwal-‘azīzul-ḥakīm