×

Fushiguro Megumi, Si Ganteng Punya Banyak Teknik Kutukan di Anime Jujutsu Kaisen!

by

OTONITY.com – Penggemar setia Jujutsu Kaisen! Kali ini kami akan membahas mengenai informasi salah satu karakter di dalamnya yang tak asing lagi yaitu Fushiguro Megumi. Sebagai salah satu karakter yang memiliki peran penting, Fushiguro Megumi digambarkan sebagai sahabat Yuji Itadori dalam melewati berbagai pertarungannya.

Jika kamu adalah fans dari Fushiguro Megumi ini, ternyata kamu dapat simak pembahasan lengkap di artikel berikut ini yang menguak mengenai sosoknya.


Baca Juga: 5 Fakta Menarik Toji Fushiguro, Si Pembunuh Bayaran yang Paling Disegani di Anime Jujutsu Kaisen!

Baca Juga: Review Jujur Film Before, Now, and Then (Nana), Mengangkat Tema Women Empowerment dan Wajib Ditonton Berkali-kali!

Baca Juga: Bocoran Drama China Lost in the Kunlun Mountains Episode 21-22, Kejujuran Yunsong Pada Yunqi

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018 dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Di Jujutsu Kaisen, Fushiguro Megumi dikenal sebagai salah satu sahabat Fushiguro Megumi. Fushiguro Megumi sebagai salah satu anggota bersama Yuji dan teman-temannya bergabung di SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo, dipimpin oleh gurunya Gojo Satoru. Bersama Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan yang lainnya bersatu untuk memberantas roh kutukan jahat.

Karakter Fushiguro Megumi

Fushiguro Megumi digambarkan sebagai seorang yang sangat baik hati dan rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan semua orang yang menurutnya layak untuk diselamatkan. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan mungkin menjadi satu-satunya yang mampu menahan kekuatan Sakuna.

Megumi meyakini jika dunia yang ditempatinya ini tidak adil. Itula mengapa menurutnya, penyihir merupakan alat yang diciptakan untuk melindungi orang-orang baik yang tidak berdaya. Dengan keyakinan tersebut, ia mampu memotivasi dirinya untuk menyelamatkan Itadori Yuji dari eksekusi langsung wadah Sukuna.

Megumi juga tidak segan membunuh orang-orang yang telah menyakiti teman-temannya. Karena menurutnya, para penjahat tidak layak untuk diselamatkan.

Teknik jujutsu Fushiguro Megumi

Beberapa teknik yang ia miliki dapat diketahui sebagai berikut.

Gyokuken