×

Cara Menambahkan Transisi di Adobe Pramiere Pro, Gampang Banget! Ikuti Tutorial Berikut Ini

by

OTONITY.com – Seperti biasa pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentng cara menambahkan transisi Adobe Premiere Pro yang harus kamu ketahui. Yuk simak langkah – langkahnya berikut ini.

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia, termasuk editing.


Editing sendiri adalah sebuah tahap dimana dilakukan proses pemilihan gambar, pemotongan dan penghubungan gambar-gambar sehingga dapat menghasilkan sebuah cerita. Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk editing, salah satunya adalah Adobe Premiere Pro.

Baca Juga : NN RP Namja Adalah? Simak Pengertian Lengkap Tentang Istilah Roleplayer Disini

Baca Juga : Racikan Umpan Ikan Gurame Paling Jitu 2022, Untuk Mancing di Sungai Hingga Kolam

Baca Juga : Daftar Umpan Ikan Nila Termudah dan Paling Ampuh dan Jitu 2022, Untuk Memancing di Tambak Hingga Sungai

Apa itu Adobe Premiere Pro?

Dilansir dari berbagai sumber, Adobe Premiere Pro merupakan salah satu software pengeditan video profesional dan terbaik di ranahnya. Kamu bisa menggunakan software ini baik itu untuk pengeditan online atau offline.

Aplikasi ini sudah tergabung ke dalam seri Adobe CC (creative cloud). Adobe Premiere Pro terintegrasi dengan aplikasi lainnya yang mungkin dibutuhkan untuk mengedit video. Aset-aset digital yang dibuat di software Adobe lainnya bisa dengan mudah kamu akses dalam Premiere Pro CC ini.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah fitur-ftur di dalam Adobe Premiere Pro seperti Color gradint, Scene edit detection, Audio asset/Adobe Stock Audio, dan Adobe Premiere Pro Production.

Cara Menambahkan Transisi Adobe Pramiere Pro

– Masukan 2 buah video atau gambar yang ingin kamu urutkan ke bagian sequence

– Klik windows project

– Klik effect

– Video transitions

– Pilih jenis efek transisi yang kamu suka

– Klik dan drag efek tersebuk lalu letakan di perbatasan 2 video atau gambar yang sudah kamu masukkan ke sequence.

– Selesai