×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 195 Bahasa Indonesia: Cek Jadwal Rilis, Preview, dan Link Bacanya

by

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.


Manga Jujutsu Kaisen sendiri akan sampai pada Chapter 195 akan segera dirilis pada tanggal 29 Agustus tahun 2022 Silahkan cek sepoilerannya di bawah ini.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 195

Pada chapter kali ini terungkap sudah identitas dari pria katana itu adalah Daidou Hagane dari Koloni Sakurajima. Penggemar sumo adalah Miyo Rokujuushi dari Prefektur Miyazaki. Daidou akan tampak terkejut melihat kurangnya pedang di Jepang modern karena dia percaya dia adalah reinkarnasi penyihir yang memiliki hubungan dengan Kenjaku. Dia tampak marah setelah melihat pedang mainan plastik.

Baca Juga : Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 35 Bahasa Indonesia, Jin Terlalu Bersemangat, Syris Terluka

Baca Juga : Baca Webtoon Love Lock Chapter 166 Bahasa Indonesia, Kembalinya Xinyang

Baca Juga : Baca Marry My Husband Chapter 49, Takdir Kebersamaan Ji Hyuk dan Ji Won!