×

Tampilan Terbaru Toyota Sienta 2023, Berubah Total! Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

by

Mesin digabungkan dengan transmisi CVT 1o percepatan Sport Sequential Shiftmatic. Dengan mesin bensin tersebut, mobil Sienta diklaim memiliki konsumsi BBM 18,3 km/liter. Untuk tipe bensin hanya tersedia dalam penggerak 2WD.

Sementara itu untuk mesin hybrid, Sienta ditenagai oleh mesin M15A-FXE berkapasitas 1,5 liter. Mesin dikombinasikan dengan sistem hybrid milik Toyota dengan konsumsi BBM yang lebih efisien, yaitu 28,8 km/liter. Tipe Sienta dengan mesin hybrid tersebut juga dilengkapi dengan penggerak E-Four.


Di Jepang sendiri, Toyota Sienta dibanderol mulai dari 1.950.000 yen atau setara dengan Rp211 juta. Toyota Sienta juga akan tersedia dalam konfigurasi 5-seater dan 7-seater.

Untuk menambah informasi, dari segi fitur keselamatan, Sienta terbaru sudah dibekali dengan Toyota Safety Sense (TSS). Fitur TSS pada Sienta tersebut seperti Pre-Collision Safety System dan Proactive Driving Assist. MPV kompak ini juga dibekali fitur Advance Park agar lebih mudah saat parkir.

Demikianlah informasi mengenai tampilan dan spesifikasi dari mobil Toyota Sienta 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan ikuti terus perkembangan dunia otomotif hanya di Otonity.com.