×

NTR Adalah? Simak Pengertian dan Contohnya Disini! Jadi Viral IG Usai Animator Doujinshi Ngaku Mengalaminya

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari NTR yang sering kali membuat para penggemar anime penasaran. Simak ualsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang cocok dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sendiri sudah tersedia berbagai macam anime yang bisa dijadikan pilihan untuk menonton. Genre anime sendiri terdiri dari aksi, fantasi, petualangan, romantis, hingga horor.

Baca juga: Istilah Truk ODOL Adalah Kendaraan yang Membawa Muatan Berlebih, Intip Peraturannya di Sini!

Baca juga: Wipe Data Artinya Adalah: Pengertian, Fungsi, Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Melakukannya

Baca juga: Staging Anteraja Adalah Bagian Proses Pengiriman Paket, Bisa Mempercepat Paketmu Sampai!

Nah, perkembangan anime sendiri membuat banyak orang saat ini menjadi penggemar. Sebagai penggemar, sudah sepantasnya mengenali istilah-istilah yang ada dalam anime itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan untuk lebih memahami karakteristik anime yang ditonton.

Baru-baru ini, istilah NTR sering kali muncul di media sosial. Hal tersebut lantaran seorang animator doujinshi telah mengalami NTR di kehidupan nyatanya. Hal tersebut langsung membuat para fans heboh. Lantas, apa sih arti NTR itu?

Arti NTR Adalah?

Dilansir dari berbagai sumber, NTR merupakan sebuah singkatan dari Netorare. Istilah tersebut populer untuk menggambarkan percintaan di tayangan anime. NTR sendiri mengarah pada kisah cinta yang menyedihkan karena menggambarkan pengkhianatan.

Pengkhianatan kisah cinta NTR pada umumnya dilakukan oleh orang ketiga hingga menggambarkan kisah cinta segitiga, bahkan bisa lebih. Bila dihubungkan dengan perasaan, NTR merupakan sebuah gambaran rasa sayang yang dikhianati oleh pasangan, teman, atau sahabat.