×

Fakta Film House of Hammer, Sisi Gelap Armie Hammer Dibongkar di Film Dokumenter

by

OTONITy.com – Salah satu film dokumenter House of Hammer yang tayang tanggal 2 September tahun 2022. Bagi kalian yang penasaran dengan fakta gelap dibalik pembuatan film House of Hammer.

Semua rahasia kehidupan aktor Armie Hammer yang juga merupakan sosok kanibali yang memiliki fantasi seks yang sangat liar dan estrem ini akan dibocorkan ke dalam sebuah film dokumenter dengan jugul House of Hammer.


Baca Juga : Sinopsis Film Korea 20th Century Girl, Kisah Perjalanan Cinta Pertama Anak SMA

Baca Juga : Review Jujur Film Mumun 2022, Angkat Cita Rasa Sinetron Jadul Betawi Dibungkus Horor-Komedi

Baca Juga : Film Bisik Hati Lara (2022) Rilis Teaser Trailer, Pahitnya Hidup yang Merubah Sosok Lara

Armie memang sempat terang – terangan perihal fantasi seksualnya yang sangat ekstrem. Dia beerfantasi pasangannya diikat di tempat publik dan semua orang bisa menggunakan badan mereka spuasnya.

Fakta Film House of Hammer

1. Armie Hammer Berasal dari Keluarga Kaya

Jadi Armie Hammer adalah aktor Amerika yang lahir pada 28 Agustus 1986. Ia merupakan anak seorang pebisnis film dan penerbitan bernama Michael Armand Hammer. Kakek buyut Armie, yang juga bernama Armand Hammer adalah taipan di bidang pertambangan minyak.

2. Aktor dengan Karir Cemerlang

Siapa yang tak mengenal Armie Hammer, dia muncul awal sebagai pemeran viguran. Hingga kemudian dia mendapatkan tawaran minor di film Flicka  tahun 2006 silam. Namanya makin dikenal sebagai aktor di film thriller Blackout tahun 2008. Sepanjang 2016 hingga 2021, Armie lebih banyak muncul di film independen.

Baca Juga : Nonton Film Santanico Pandemonium Sub Indo Full Movie HD, Link Nonton dan Download Klik Disini

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Film Korea 20th Century Girl 2022, Disutradarai Bang Woo Ri dengan Latar 90an