×

Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 4 September 2022, Voke dan Lian Gemes Banget!

by

OTONITY.com – Banyak sekali sinetron di Indosiar yang menarik perhatian para penonton. Salah satunya mengenai penayangan sinetron Panggilan yang kian hari memiliki banyak cerita menarik dan pastinya terdapat misteri tak terduga di dalamnya. Nah, jika kamu penasaran dengan sinopsis sinetron Panggilan yang tayang besok, 4 September 2022 dapat simak pembahasan berikut.

Jika kamu mengikuti selalu kisah-kisah di sinetron Panggilan, tentunya kamu harus selalu update dengan informasi terkini mengenai sinetron populer satu ini. Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar kini sudah dapat dinikmati penayangannya di jam 18.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Komik The Vampire Lord’s Greatest Wife Full Chapter, Percintaan Romantis di Kerajaan

Baca juga: Update! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 3 September 2022, Ups! Saka Ketahuan Ariana Lagi

Baca juga: Sinopsis Sinetron Chadragupta Maurya ANTV Sabtu 03 September 2022, Chadragupta Vs Raja Dhana

Dalam penayangannya, sinetron yang tayang di stasiun televisi Indosiar menampilkan teka-teki kisah misteri di setiap penayangannya. Hal inilah yang membuat para penonton sinetron Panggilan akan selalu penasaran dengan episode terbarunya.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 4 September 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 161 terlihat banyak panggilan yang menunjukkan hadirnya pasangan di keluarga pak Bilal. Sebelumnya Nabila dilamar oleh Ilyas meskipun ketulusan hatinya mencintai Nabila, ternyata dia punya rencana untuk menaikkan derajatnya dengan memanfaatkan keluarga pak Bilal.

Di lain sisi, kisah cinta Voke dan Lian terlihat nyata seiring dengan banyaknya perlakuan Lian yang cemburuan. Mereka berdua selayaknya pasangan baru terlihat serasi dan pastinya membuat siapa saja kesemsem.