×

Sinopsis Drama Jepang Nice Flight! (2022) Kisah Cinta Romatis Pilot Dengan Air Controller Traffic

by

Untuk kalian yang suka dengan film atau drama dengan genre horor, pastinya kalian akan sangat menyukai serial drama Jepang terbaru ini. Banyak sekali para penggemar drama Jepang yang sudah tidak sabar untuk menonton Nice Flight! ini.

Drama Jepang ini akan ditayangkan dalam 10 episode yang mana akan ada 55 menit dalam setiap penayangannya. Buat kamu yang sama seklai belum nonton, tenang saja, kali ini kami sampaikan sinopsis dari Nice Flight! Yuk simak pembahasannya berikut ini.


Sinopsis Drama Jepang Nice Flight! (2022)

Drama Jepang yang satu ini berfokus pada kisah dari sosok Kurata Sui yang merupakan pilot berusia 30 tahun. Ia dikenal sebagai sosok yang jujur. Suatu ketika Sui mengalami kesulitan dalam menerbangkan pesawat karena cuaca cukup buruk.

Beruntung ia dibantu oleh ATC bernama Mayu Shibuya yang sangat kompeten dalam pekerjaannya. Atas kerja keras keduanya yang luar biasa seorang mereka akhirnya dapat mendaratkan pesawat dengan selamat di Bandara Haneda.

Sejak saat itu, Kurata Sui telah jatuh cinta pada pengontrol lalu lintas udara hanya dengan mendengarkan suaranya. Pengendali lalu lintas udara wanita, yang membuat Kurata Sui jatuh cinta, adalah Shibuya Mayu.

Sebagai pengatur lalu lintas udara, ia memiliki keterampilan untuk merespon dengan cepat situasi darurat dengan cara yang dingin dan tenang, tetapi tepat.