×

Update! Sinopsis Sinetron Panggilan 5 September 2022, Kasus Baru yang Menyeret Nama Ojan!

by

OTONITY.com – Sinetron di layar kaca Indonesia memang banyak sekali yang menarik perhatian dengan kisahnya yang menarik. Salah satunya sinetron yang hadir di Indosiar dengan informasi update sinopsis sinetron Panggilan yang akan hadir di tanggal 5 September 2022 nanti.

Jika kamu mengikuti selalu kisah-kisah di sinetron Panggilan, tentunya kamu harus selalu update dengan informasi terkini mengenai sinetron populer satu ini. Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar kini sudah dapat dinikmati penayangannya di jam 18.30 WIB.

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 6 September 2022, Raymond Tetap Tidak Terima Hubungan Voke dan Lian!

Baca juga: Sinopsis Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 141 Bahasa Indonesia, Frey Miliki Banyak Rencana Baru!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Nice Flight! (2022) Kisah Cinta Romatis Pilot Dengan Air Controller Traffic

Dalam penayangannya, sinetron yang tayang di stasiun televisi Indosiar menampilkan teka-teki kisah misteri di setiap penayangannya. Hal inilah yang membuat para penonton sinetron Panggilan akan selalu penasaran dengan episode terbarunya.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 5 September 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 162 Jamal yang harus menghadapi nasib tragis tentang anaknya yang harus sakit mendadak membuatnya bingung untuk mencari uang. Ia bahkan nekat membentuk komplotan pencuri rumah mewah.

Namun aksinya mulai disadarkan oleh anaknya sendiri. Ia kini pun tobat karena perbuatannya.