×

Baru! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 9 September 2022, Saka Bingung! Dita Ribet Banyak Maunya

by

OTONITY.com – Berbagai sinetron yang hadir di layar kaca Indonesia memang banyak sekali yang menarik perhatian. Konsepnya yang tidak terduga memang membuat para penggemar sinetron selalu penasaran seperti banyak yang mencari informasi tentang sinopsis sinetron Suami Pengganti hari ini di tanggal 9 September 2022.

Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan berikut ini untuk segera mengetahui jalan ceritanya sinetron Suami Pengganti.

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang diadaptasi dari novel NovelToon berjudul sama yang ditulis oleh Mamie.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Baca Juga : Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 317, Huangpu Qingtian Ingin Semuanya Tunduk Kepadanya!

Baca Juga : Sinopsis Donghua Perfect World Episode 75, Pertarungan Shi Hao Masih Berlanjut!

Baca Juga : Sinopsis Series Tierra Incognita (2022), Sajian Horor Misteri Terbaru Disney Plus yang Tayang Perdana 8 September 2022

Pada episode sebelumnya tentang Niken tidak ingin Galvin mengetahui semua rencananya tersebut. Di sisi lain, Ariana dan Justin mulai melakukan pemotretan produk yang akan segera dilaunching oleh perusahaan Ariana.

Setelah selesai melakukan pemotretan bareng, Justin mengajak Ariana untuk makan siang. Justin lalu menunggunya di dalam restoran dan tanpa sengaja bertemu dengan Anjani. Justin sedikit terkejut karena Anjani mengenal keluarganya saat mereka mengobrol.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 9 September 2022

Pada Sinetron Suami Pengganti tanggal 9 September 2022 akan ada cerita Anjani berpamitan pada Justin, dan tak lama kemudian Ariana datang menghampiri Justin. Mereka pun memesan makanan dan mulai makan bersama.

Selanjutnya terlihat Dita yang terus – terusan marah kepada Sak karena cincin pernikahan mereka masih berada di pegadaian. Saka lebih mementingkan cincin pernikahannya dengan Ariana. Namun, Dita tak menerima segala alasan dari Saka dan meminta Saka untuk dibelikan cincin baru.