×

4 Doa Pelet Wanita Secara Islam, Pakai Ini Alih Alih Menyakiti Sang Pujaan Hati, Dijamin Nyantol

by

OTONITY.com – Di bawah ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai 4 doa pelet wanita secara Islam. Simak informasi selengkapnya melalui artikel ini.

Ilmu pelet sendiri dikenal masyarakat luas sebagai media yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis atau orang yang dikasihi dengan berbagai cara.

Dalam Islam ilmu pelet atau guna-guna dan sejenisnya jelas-jelas haram hukumnya dan termasuk perbuatan musyrik. Meski sudah sangat jelas hukumnya, sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakan ilmu pelet untuk memikat hati orang lain dengan paksa.

Baca juga: Mega Proyek Flyover Aloha Sidoarjo Masa Lelang! Anggaran 350M dan Proses Pembangunan 18 Bulan

Baca juga: Doa Nabi Sulaiman Untuk Memancing Ikan, Insya Allah Bisa Dapat Banyak Sambaran

Baca juga: Lirik Syair Doa Ya Allah Biha Habib Syech dalam Tulisan Arab, Latin, serta Terjemahnya

4 Doa Pelet Wanita Secara Islam

Dilansir dari berbagai sumber di bawah ini informasi selengkapnya.

Doa 1

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Latin: Qul in kuntum tuhibbunallaaha fattabi’unii yuhbibkumullaahu wa yagfir lakum zunubakum, wallaahu gafurur rahiim. (QS. Ali ‘Imran:31)

Artinya: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Ali ‘Imran:31)