×

Spoiler Anime Tensei Kenja No Isekai Life Episode 12 Subtitle Indonesia, Pertarungan Akhir Akan Segera Dimulai!

by

OTONITY.com – Diprediksi akan segera merilis episode terbarunya Anime Tensei Kenja No Isekai Life episode 12 sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Kali ini kami akan berikan info terbaru dari anime ini. Silhakan simak dan dapatkan bocoran kisah yang semakin seru.

Tayangan animasi Jepang di tahun 2022 ini memang banyak sekali yang menarik. Apalagi, jika kamu suka dengan anime yang mengusung tema isekai.

Anime satu ini memiliki kisah menarik dan beberapa akhir ini viral sehingga ramai dibicarakan. Tentunya, jika kamu penasaran dan ingin update kisah terbarunya dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga : Nonton Drama BL Thailand 180 Degree Longitude Passes Through Us (2022) Episode 5 Sub Indonesia, Hubungan Wang dan In Makin Dekat

Baca Juga : Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 23 Sub Indonesia, Munculnya Lord Changping dan Bala Tentaranya

Baca Juga : Update! Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 22 Sub Indonesia, Bagus! Esperion Makin Bagus

Anime Tensei Kenja No Isekai Life menjadi salah satu anime bertema isekai yang tayang di musim panas (summer) 2022. Anime produksi Studio Reveroot ini dikenal juga dengan nama My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World.

Spoiler Anime Tensei Kenja No Isekai Life Episode 12

Pada episode sebelumnya terlihat jika Yuuji datang untuk bertemu dengan Ordanrion, yang juga dikenal sebagai Valter di wilayah itu. Pendeta Cytril kemudian menceritakan kisah dan latar belakang dirinya dan Valter.

Dia menjelaskan bahwa dialah yang telah mendirikan Gereja Biru di masa jayanya, sementara Valter menjadi salah satu tangan kanan yang dipercayainya. Cytril juga mencoba meyakinkan Yuuji bahwa mereka semua ditakdirkan untuk melawan Valter. Menurut Cytril, itu adalah takdir mereka untuk menghentikan rencana jahat Valter. Cytril dikhianati oleh pelayannya sendiri, Yohan. Alhasil, seluruh rencana pun tidak berjalan semestinya.