×

Mahasiswa UNEJ Meninggal Setelah Diantar Teman Pria yang Mengaku Tentara, Langsung Diusut Polisi

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai berita terbaru terkait kasus tewasnya mahasiswa UNEJ yang membuat banyak pihak skeptis. Berikut informasi selengkapnya mengenai topik yang jadi trending di media sosial ini.

Tewasnya mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember (Unej) berinisial PP pasca diantar oleh teman prianya di Kabupaten Jember, Jawa Timur ini masih menjadi fokus penyelisikan pihak kepolisian.


Koordinator Humas Universitas Jember Rokhmad Hidayanto membenarkan bahwa mahasiswi yang meninggal dunia tersebut merupakan mahasiswa D-3 Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unej angkatan tahun 2021.

Baca juga: Kasus Mahasiswi Unhas Jatuh Dari Asrama Mahasiswa Dianggap Bagian Dari Kelalaian! Polisi Sayangkan Pihak Asrama dan Rumah Sakit

Baca juga: Kronologi Mahasiswi Unhas Jatuh Dari Asrama Mahasiswa, Telat Dapatkan Penanganan Buat Nyawanya Melayang!

Baca juga:Kecelakaan Mahasiswi Unhas Jatuh Dari Asrama Mahasiswa, Dari Lantai III yang Tidak Ada Pembatasnya!

“Terkait kronologinya sekarang masih didalami, yang jelas kami masih menunggu pemeriksaan visum dalam dan laboratorium forensik untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hardiyan Wiratama, Senin (12/9/2022).

Mahasiswa UNEJ Meninggal

Tewasnya mahasiswa D-3 Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember diketahui pada Sabtu 10 September 2022 dari sebuah tulisan di Lembaga Penerbitan Mahasiswa Imparsial Fakultas Hukum Universitas Jember.