×

Spoiler Manga Kumichou Musume To Sewagakari Chapter 13, Kirishima Senang dengan Pekerjaannya Sekarang

by

Manga sendiri merupakan komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19. Manga diketahui memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu.

Manga Kumichou Musume To Sewagakari merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukiya. Manga tersebut kemudian memulai serialisasi di situs web Comic Ride pixiv pada Juni 2018, dan kemudian ditransfer ke layanan manga Comic Elmo dari Majalah Micro pada Mei 2020.


Selanjutnya adaptasi serial televisi anime diumumkan pada 8 September 2021. Serial anime Kumichou Musume To Sewagakari diproduksi oleh Feel and Gaina dan disutradarai oleh Itsuro Kawasaki, dengan skrip ditulis oleh Keiichirō chi, desain karakter oleh Hiromi Ogata, dan musiknya disusun oleh Takurō Iga.

Spoiler Manga Kumichou Musume To Sewagakari Chapter 13

Manga Kumichou Musume To Sewagakari menceritakan kisah tentang Tooru Kirishima yang merupakan tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Baginya, pekerjaan itu adalah alasan sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar, membuatnya mendapat julukan “The Demon of Sakuragi.”

Baca juga: Link Baca Manga Kumichou Musume To Sewagakari Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Yakuza yang Jadi Babysitter Anak Bosnya

Baca juga: Sinopsis Manga Attack On Titan (Shingeki no Kyojin), Komik Populer Jepang Karya Hajime Isayama