×

10+ Rekomendasi Ide Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung, Dijamin Laris Manis dan Untung Besar

by

OTONITY.com – Apakah kamu akan berjualan makanan? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ide usaha makanan yang bisa dititipkan di warung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.

Baca juga: Cara Mengedit Foto Makanan Untuk Jualan Online di HP Atau PC, Cek Rekomendasi Aplikasi Populernya Disini!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Temanggung Jawa Tengah yang Cocok Buat Liburan Bareng Sahabat

Baca juga: Rekomendasi Produk Waxing Ketiak Terbaik 2022 yang Cocok Buat Kulit Sensitif: Nggak Sakit Deh!

Sebelum memulai bisnis, kamu harus mengetahui ingin memulai bisnis apa. Selanjutnya, kamu bisa mengembangkan ide tersebut dan kemudian memulai bisnismu sendiri. Selain itu, kamu juga harus memikirkan modal yang harus kamu sediakan terlebih dahulu.

Salah satu bisnis yang selalu populer adalah bisnis makanan. Selain berjualan secara online, kamu juga bisa memasarkan makanan buatanmu dengan menitipkan di warung-warung. Lantas, apasaja makanan yang bisa dijual?

Rekomendasi Usaha Makanan yang Dititipkan di Warung

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi makanan yang bisa dijual di warung:

1. Keripik Tempe

Tempe merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bagaimana jika dibikin usaha dalam bentuk keripik tempe? Tentu saja peluangnya cukup besar. Kamu bisa membungkusnya pada kemasan dengan ukuran kecil hingga sedang dan kemudian menitipkannya di warung-warung yang cukup ramai pembeli.

2. Kembang Goyang

Banyak masyarakat yang memfavoritkan produk camilan kembang goyang. Tekstur camilan kembang goyang yang empuk dan renyah serta dengan cita rasanya yang manis memang membuat makanan ini banyak disukai.

3. Tahu Cripsy