×

Cara Menggambar Sketsa Spongebob Squarepants Anti Ribet, Cocok Banget Buat Para Pemula

by

OTONITY.com – Penggemar spongebob harus tau! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggambar sketsa Spongebob Squarepants mudah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan tren serunya!

Karakter Spongebob menjadi salah satu karakter yang populer berbagai kalangan hingga saat ini. Hal tersebut terbukti dengan masih banyak orang yang menonton film animasinya hingga membeli aksesoris spons kuning tersebut.

Baca juga: Cara Spin Diamond FF dari Google Untuk Dapatkan Hadiah Gratis Terbarunya

Baca juga: 5 Cara Dapat Skin Gratis di Event 4 Mobile Legends September 2022, Ingat Baik Baik

Baca juga: Telepon Merupakan Alat Komunikasi yang Dapat Mengirimkan Pembicaraan Melalui?

Serial animasi Spongebob Squarepants sendiri merupakan serial animasi terpopuler oleh Nickelodeon. Serial tersebut ditayangkan pada 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.

Cara Menggambar Sketsa Spongebob Squarepants

Menggambar sketsa sendiri bisa terbilang cukup mudah. Dilansir dari berbagai sumber, sketsa adalah gambar atau lukisan kasar di mana seorang seniman mencatat ide-ide awal untuk sebuah karya yang pada akhirnya akan direalisasikan dengan lebih presisi dan detail.

Untuk menggambar sketsa tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

– Gambar persegi panjang tegak dengan garis meliuk-liuk untuk membuat kepala SpongeBob.