×

3 Cara Menyimpan Status WhatsApp (Wa) Di Hp Oppo, Auto Save Story Kontakmu

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara menyimpan updatean status wa di hp Oppo terbaru 2022 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dari berbagai macam merk ponsel yang ada di Indonesia, Oppo merupakan salah satu merk yang paling dikenal oleh masyarakat. Selain harganya yang merakyat, spesifikasinya juga dinilai cukup mumpuni untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Oppo merupakan sebuah brand ternama yang sudah lama malang melintang di pasar handphone modern. Kehadiran seri terbarunya kerap ditunggu para pengguna smartphone di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Download Aplikasi GCam OPPO A12, A15, dan A53 Terbaru 2022, Langsung Install Tanpa Pasang Config

Baca juga: Download GCam APK OPPO Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Instalasi, Buat Fotomu Makin Ciamik

Baca juga: Isu Konsorsium 303 Ferdy Sambo Diungkap Opposite6890:  Uang Haram Polri Terkait Judi Online

Sedangkan WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Berikut ini cara menyimpan updatean status wa di hp Oppo terbaru 2022.

3 Cara Menyimpan Status Status WhatsApp (Wa) Di Hp Oppo

1. Screenshot

Cara ini adalah yang paling komersil dan terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu tekan tombol volume bawah dan power bersamaan, dengan bgeitu screenshot bisa kamu lakukan saat kamu melihat status seperti foto atau tulisan yang menarik.

Nantinya, kamu bisa crop agar lebih rapi dan terkesan kamu tidak melakukan screesnhot. Namun cara ini hanya bisa kamu lakukan hanya pada foto atau tilusan.

2. Cek File Status Di File Manajer

– Buka menu pengelola file atau file manajer.