3 Cara Mudah Download Video Tiktok Lewat Telegram, Proses Kurang dari 2 Menit!

by

OTONITY.com – Bingung mau download video di Tiktok? Berikut kami sampaikan informasi terkait cara download video di Tiktok lewat Telegram. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Sedangkan Telegram merupakan aplikasi chat online, layaknya WhatsApp dan aplikasi lain. Kamu dapat bertukar pesan dengan sesama pengguna Telegram ketika terhubung ke Wi-Fi atau menggunakan data seluler.

Baca Juga : Link Download Kidung Pasamuan Jawi Terbaru 2022 Untuk Android dan iOS, Untuk Pujian Ibadah Kristen Jawa

Baca Juga : Download Huawei Manager APK Versi 7 Terbaru Tahun 2022, Banyak Fitur Baru Yang Mempermudah Pengguna!

Baca Juga : Link Download Config FF (Free Fire) Diamond Gratis dan Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Pasangnya

Tiktok menyediakan video dan foto. Untuk gambar memang bisa langsung diunduh namun sayangnya tidak dengan konten video. Kamu memerlukan aplikasi tambahan untuk mengunduhnya.

Namun kini kamu tak perlu khawatir terlebih jika memiliki Telegram. Pernahkan kamu mengunduh video Tiktok lewat Telegram, di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya.

Cara Download Video Tiktok lewat Telegram

1. Bot TikTok Downloader

Jenis bot pertama yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok, yaitu bot TikTok Downloader. Berikut langkah-langkah menggunakan bot TikTok Downloader untuk mengunduh video dari TikTok dengan cepat dan mudah.

– Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara termudah untuk download video Tiktok di Telegram:

– Buka aplikasi TikTok dan cari video yang akan diunduh.

– Salin link dari video tersebut.

– Buka aplikasi Telegram.

– Kemudian cari bot TikTok Downloader.

×