5 Keutamaan Membaca Dzikir Sholawat Nabi, Mendapat Syafaat hingga Terkabul Hajat Keinginannya

by

OTONITY.com – Kali ini otonity.com akan memberikan informasi mengenai tulisan dari bacaan sholawat nabi yang dapat memudahkan anda untuk memahaminya. Silahkan simak artikel ini hingga akhir ya

Mungkin sudah banyak yang tau dan hafal dengan bacaan sholawat nariyah ini. Namun bagi kalian yang belum tau bacaan sholawat nariah dan keutamaannya dapat kalian baca pada artikel kali ini.

Baca Juga : Bagaimana Tips dan Trik Agar Anak Remaja Mau Terbuka Kepada Orang Tua? Ini Dia Penjelasannya!

Baca Juga : 1 Hektar Berapa Meter Persegi? Cek Jawaban Konversi Satuan Luasnya Disini!

Baca Juga : Apa Saja Teori Belajar Menurut Para Ahli? Cek Jawaban Paling Lengkapnya Disini!

Sebagai umat muslim, kita dianjurkan untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Bersholawat menjadi salah satu tanda kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Bahkan Allah SWt telah menulis hukum bersholawat di dalam Al Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 56, sebagai berikut:

إِنَّ ٱللَّهَ وَمَلَٰٓئِكَتَهُۥ يُصَلُّونَ عَلَى ٱلنَّبِىِّ ۚ يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ صَلُّوا۟ عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا۟ تَسْلِيمًا

Yang artinya: “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. Al-Ahzab: 56)

Bersholawat tidak akan menyita waktu kita, karena sholawat dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kita boleh bersholawat secara lisan maupun secara batin (tanpa berucap). Sholawat dapat dilantunkan kapan saja, namun akan lebih baik apabila melantunkan sholawat setelah sholat.

Bacaan Sholawat Nabi (Tulisan Arab, Tulisan Latin, dan Terjemahannya)

Kali ini kami akan memberikan tulisan bacaan sholawat nabi baik dalam tulisan Arab, tulisan latin, dan juga terjemahannya.

×