×

Sinopsis Donghua China The Swallowed Star Season 2 Episode 28, Ada Perintah Dari Tingkat Tertinggi Istana Dewa Perang!

by

The Swallowed Star Season ke 2 ini kembali dengan judul lengkap Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan klise kultivasi yang terbilang sangatlah unik. Ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.


Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga  untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Spoiler Donghua The Swallowed Season 2 Episode 28

Sebelumnya di episode 27 terdapat kisah ketika latar waktu yang sudah menginjak 50.000 tahun. Luo Feng merasa jika ada sesuatu yang menakjubkan di luar sana. Di lain sisi, binatang tentakel bergerak ke atas dengan kecepatan penuh dan akan segera tiba di permukaan danau. Ternyata, Luo Feng nantinya akan berhadapan juga dengan Li Yao. Lalu, ada keadaan tak terduga ketika dunia no. 3 dan no. 4 membentuk aliansi.

Diprediksi di episode 28 mengenai adanya perintah dari tingkat tertinggi istana Dewa Perang. Kota Pangkalan Farossi yang menjadi wilayah mereka harus dipertahankan. Li Yao sendiri sangat berjuang mati-matian.

Luo Feng pun sangat khawatir karena memang tugas ini terlalu berbahaya. Bahkan, ketua pun meninggalkan mereka.