×

Bocoran Manhwa Beauty in a Click Chapter 49 Webtoon, Gawat! Si Killer Ternyata Adalah Woojin Bae?

by

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ketua Kelas 1-1 Manho Vs Kwon Daegeon

Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A Click chapter 49 yang akan rilis pekan depan. Beauty in a Click chapter 49 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. Pasang alarm kamu untuk tanggal 27 kedepan, ya.

Sebelumnya kita diperlihatkan kalau ternyata, sikap baik Baekho ini memiliki maksud lain yaitu untuk menjebak Dami Jin bersama dengan Nari dan membuat rekaman video tersembunyi. Mereka bertukar video aib Dami.

Saat ini Baekho menyita ponsel Dami dengan alibi agar Dami tak merasa bersedih dengan adanya berita yang beredar di luaran sana. Namun saat akan emnonton Netflx bersama, Dami menemukan file mencurigakan dan ia tahu kalau Beaekho adalah Si Killer.

Bocoran Manhwa Beauty in a Click Chapter 49 Webtoon

Namun ternyata dugaan itu salah, meski begitu Dami masih belum mengetahui kepastiannya. Ia kabur dari rumah Baekho saat menyuruh lelaki itu pergi ke minimarket dan menuju rumhanya sendiri sehingga membuatnya dikejar si Killer yang ternyata masih ada di sana.

A;hasil Dami pun dikejar oleh 3-4 orang yang menggunakan topeng Si Killer. Sempat tersungkur, beruntungnya ada Woojin Bae yang menolongnya. Namun ada sesuatu yang mencurigakan dimana pada bagasi mobil Woojin ada topeng Si Killer juga. Sementara itu Baekho hanya memandnagi Dami dari jauh.