Beasiswa Fully Funded S1 di Luar Negeri, Ternyata Banyak Sekali yang Menawarkan!

by

OTONITY.com – Kamu yang baru lulus SMA dan punya mimpi untuk lanjutkan jenjang pendidikan di luar negeri? Jika iya, kamu bisa lihat beberapa rekomendasi di artikel berikut ini mengenai beasiswa Fully Funded S1 di luar negeri yang bisa kamu ikuti segera.

Apabila kamu tertarik untuk mencari informasi selengkapnya, kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini. Siapa tahu ini adalah kesempatan emas untukmu dan menjadi bagian keberuntunganmu kali ini!

Baca Juga: Beasiswa Fully Funded S2 di Luar Negeri, Coba Peruntunganmu Untuk Daftar!

Baca Juga: 10 Beasiswa Kuliah di Korea Selatan, Banyak Peluang untuk Ketemu Idol Kpop dan Artis Drakor, Buruan Daftar!

Baca Juga: Contoh Visi Misi OSIS SMP, Cocokkan Juga Dengan Sekolahmu, Ya!

Ternyata, bagi yang sudah lulus SMA bisa langsung ikuti pendaftaran beasiswa untuk melanjutkan jenjang perkuliahan di luar negeri. Yaa, pendaftaran S1 kini sudah banyak yang memberikan beasiswa ke luar negeri dan banyak dicari yang full funded. Jika kamu sedang mencari informasi tersebut, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Beasiswa Fully Funded S1 di Luar Negeri

Beasiswa University of Toronto, Kanada

Kamu bisa melirik beasiswa S1 fully funded yang diadakan dari Kanada. Pemerintah Kanada memberikan beasiswa bagi kamu yang ingin kuliah di Universitas nomor 1 di Kanada ini. Dengan fakta tersebut membuat beasiswa ini merupakan salah satu beasiswa yang kompetitif dan bergengsi.

Cakupan beasiswa ini meliputi biaya pendidikan, biaya hidup selama kuliah di kanada, tunjangan buu, dan biaya jika ada keperluan tidak terduga.

Australian National University, Australia

Kamu ingin kuliah di Australia? Nah, ternyata Australian National University menyediakan beberapa program beasiswa Australia bagi calon mahasiswa dari Asia Tenggara, termasuk College of Business&Economics South East Asia Merit Scholarship juga Chancellors’ International Scholarship di Australian National University (ASU).

×