4 Kategori Beasiswa LPDP Kemenag RI Tahun 2022, Cek Dulu Sebelum Daftar Ya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang beasiswa LPDP Kemenag RI pada tahun 2022 yang kabarnya diperpanjang waktu pendaftarannya. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Melanjutkan pendidikan merupakan suatu hal yang diimpikan oleh para pelajar, apalagi emndapatkan beasiswa sehingga pendidikan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Bahkan ada juga beasiswa yang membuat kita tidak perlu mengerluarkan biaya sedikit pun dalam menuntut ilmu.

Baca Juga : Daftar Pemain Drama Korea Mental Coach Jegal (2022), Konflik Batin Terapis dan Para Atlet Taekwondo

Baca Juga : Departed From Transit Artinya? Simak Penjelasan dan Daftar Istilah JNE Lainnya Lengkap Disini!

Baca Juga : Cara Daftar Perwira Prajurit Karier TNI 2022, Sudah Dibuka! Cek Persyaratan Lengkapnya Disini!

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa LPDP dari Kemenag RI. LPDP kemenag merupakan skema beasiswa prestius kolaborasi dari LPDP degan Kementerian Aama RI yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengembangkan karir, pengalaman, dan juga jaringan kampus di dalam maupun di luar negeri.

Ada 4 beasiswa sarjana dalam program ini, yaitu (1) Beasiswa Sarjana (S1) Reguler Dalam Negeri, (2) Beasiswa S1 Prestasi Dalam Negeri, (3) beasiswa S1 Tahfidz Dalam Negeri, dan (4) Beasiswa Sarjana (S1) PJJ-PAI.

Penerima Beasiswa LPDP Dibagi dalam Beberapa Kategori

1. Beasiswa LPDP S1 Ada 4 Kategori:

Pertama, Beasiswa S1 Reguler Dalam Negeri

Beasiswa ini diperuntukan bagi lulusan Madrasah Aliyah/Kejuruan pada pondok pesantren untuk melanjutkan studi kejenjang perguruan tinggi yang berada di dalam negeri.

Kedua, Beasiswa S1 Prestasi Dalam Negeri

×