×

Sumner Stroh Beri Sindiran Usai Adam Levine Klarifkasi Kasus Perselingkuhannya

by

OTONITY.com – Masih berlanjut! Sumner Stroh diketahui merespon klarifikasi yang dilakukan oleh Adam Levine mengenai perselingkuhan mereka. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tuduhan perselingkuhan yang menyeret nama Adam Levin datang usai seorang model Instagram bernama Sumner Stroh membawa kabar mengejutkan melalui video yang diunggah pada akun TikTok-nya. Sumner mengungkapkan bahwa dia dan Adam terlibat dalam perselingkuhan selama setahun.

Baca juga: Model dan Selebgram 23 Tahun Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Begini Respon Behati Prinsloo

Baca juga: Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Trending Twitter Karena Video Ini, Beri Bunga Saat di Panggung!

Baca juga: Heboh! Adam Levine Dituding Akan Gunakan Nama Selingkuhannya Untuk Namai Anak Ketiganya dengan Behati Prinsloo

Sumner juga membocorkan pesan Instagram antara dia dengan Adam. Dalam pesan tersebut, Adam meminta izin kepada Sumner untuk menamai anaknya yang belum lahir dengan nama Sumner.

Sontak video yang diunggah Sumner pada Senin, 19 September 2022 tersebut menjadi viral di media sosial. Tidak hanya itu, Sumner mengklaim bahwa dia telah dimanipulasi untuk berselingkuh, dengan pria yang telah menikah dengan model Victoria’s Secret itu.