Ungkap! 5 Fakta Santri ICMBS Sidoarjo Tewas Dikeroyok Teman, Alami Pendarahan Otak Ternyata Ini Motifnya!

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu kabar viral mengenai santri ICMBS Sidoarjo yang tewas diduga karena dikeroyok oleh teman – temannya. Untuk mengetahui fakta – fakta selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Seperti kabar viral yang beredar luas dari Sidoarjo Jawa Timur. Seorang santri dari sekolah Santri Insan Cendikia Mandiri Boarding School (ICMBS) Sidoarjo yang termasuk dalam kategori siswa berprestasi dan juga hafiz Al Qur’an 30 Juz tewas meregang nyawa karena diduga dikeroyok oleh teman – temannya.

Baca Juga : Fakta Bocah Okky Jelly yang Ramai Diparodikan, Ternyata Simpan Kisah Mengharukan

Baca Juga : Fakta Menarik Full Metal Alchemist the Final Alchemy, Jadi Serial Live Action Ketiga dan Siap Tayang di Netflix

Baca Juga : Fakta Dibalik PHK Shopee Pada 187 Karyawan, Ikuti Jejak Beberapa Startup Sebelumnya

Setelah kejadian tersebut jenazah dari korban langsung diantarkan ke rumah duka di Desa Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang , Provinsi Sulawesi Selatan. Korban dengan nama Fauzan yang berusia 17 tahun ini diduga tewas karena dikeroyok ole teman sekolahnya.

Fakta – Fakta Santri ICMBS Sidoarjo Tewas Dikeroyok Teman

1. Korban Merupakan Siswa Berprestasi dan Hafiz 30 Juz

Jenazah korban yang sampai di rumah duka disambut dengan isakan tangis keluarga besar dan warga sekitar. Seluruh keluarga dan warga mengaku syok, pasalnya korban ini merupakan siswa berprestasi yang juga merupakan juara tingkat Nasional penghafal 30 Juz Al Qur’an.

2. Awal Kasus

×