×

6 Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia Buat Android, Bisa Dipakai Offline Juga

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi 6 aplikasi translate Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Indonesia merupakan negara yang terkenal akan keindahan alam dan keragaman budaya juga tradisinya sejak dahulu. Jamrud khatulistiwa ini, adalah destinasi wisata yang menarik perhatian banyak turis mancanegara.

Karena bentang geografinya yang luas, Indonesia memiliki banyak suku yang masing-masing memiliki bahasanya sendiri. Salah satu wilayah yang paling dikenal di Indonesia selain Jawa adalah Sumatera yang memiliki bahasa Minang.

Baca juga: Cara Memotong Foto Sesuai Bentuk Tubuh Online Tanpa Tambahan Aplikasi 2022, Anti Ribet dan Kualitas Tetap HD

Baca juga: Cara Mudah Akses Aplikasi Rapor Pendidikan 2022, Hanya dengan 3 Langkah Saja!

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Rapor Pendidikan? Upaya Agar Pendidikan Indonesia Lebih Meningkat!

Jika bicara Minang kita mungkin akan teringat degan budayanya yang kental seperti rumah gadang dan makanannya yang terkenal lezat seperti rendang. Selain itu, Minang juga punya banyak destinasi wisata yang bagus.

Tak heran, banyak orang yang ingin tinggal menetap. Meski demikian ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan pindah tempat tinggal. Salah satunya adalah dari segi bahasa. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan saat berwisata dan ingin berkomunikasi dengan penduduk lokal.

6 Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia yang Buat Android

1. Kamus Minang

Di translate bahasa Minang ini dapat menerjemahkan bahasa Indonesia ke Minang ataupun sebaliknya. Uniknya, jika belum ada terjemahan bahasa, kamu bisa melengkapinya sendiri.