×

Profil dan Biodata Zee JKT48, Jadi Viral Usai Diduga Merokok, Lengkap dari Agama, Orang Tua, Hingga Instagram

by

Dalam video tersebut terlihat Zee JKT48 tengah berada di dalam mobil. Dia tampak menyesap barang yang dipegangnya yang diduga pod vape atau rokok listrik. Sampai kemudian terlihat asap keluar dari mulut Zee JKT48.

“Ini real apa nggak sih. Kok pada rame di tweet. Bingung sumpah,” tulis akun tersebut.


Tak lama, video Zee JKT48 diduga sedang merokok ini langsung banjir komentar netizen. Namun, sampai berita ini ditulis, pihak Zee JKT48 maupun pihak JKT48 belum angkat bicara mengenai viralnya video tersebut.

Profil dan Biodata Zee JKT48

Berdasarkan beberapa sumber, Zee JKT48 bergabung dengan grup tersebut sejak September 2018 lalu. Dirinya dikenal sebagai sosok tomboi yang jago main gitar hingga berkuda. Saat ini pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini tengah menempuh bangku perkuliahan di salah satu universitas di Tangerang.

Zee JKT48 merupakan anak dari Akhmad Fadli, aktor presenter Indonesia yang juga merupakan kembaran Fadlan Muhammad. Sang ibu bernama Nur Ayu Chesty Maharani.

Diketahui jika Zee JKT48 debut dalam film Kalian pantas Mati yang bakal rilis tahun 2022. Dia memerankan Dini, teman dari Rakka (Emir Mahira) yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.