Ini Sosok Galih Soedirjo, Manajer Tasya Farasya yang Terbongkar Menggiring Opini Sudutkan Tasyi

by

Baca juga: Siapakah Sosok Sutradara Terganteng Tampar Crew? Andi Bachtiar Jadi Sorotan Karena Cuitan Ini

Melalui video klarifikasi itu, Tasyi menjelaskan perseteruannya dengan Tasya Farasya hingga nama Galih Soedirdjo pun ikut terseret.

“Setelah aku membuat klarifikasi, manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang mau mengganggu elang (Tasya Farasya) yang sedang terbang,” ungkap Tasyi di video klarifikasinya pada menit ke 54:25.

Suami dari Tasyi Athasyia yang juga ada dalam video klarifikasi itu menegaskan bahwa yang dilakukan manajer Tasya Farasya itu kejam.

Ini Sosok Galih Soedirjo Manajer Tasya Farasya

Dalam video ini, Tasyi menyatakan bahwa manajer Tasya Farasya mengajak seluruh timnya untuk menggiring opini seakan-akan Tasya sebagai elang diam yang sabar, sedangkan Tasyi sebagai gagak yang ingin menghancurkan seekor elang. Tak sampai di situ, Galih pun diduga memprovokasi teman-teman kuliah Tasyi untuk mengunggah video yang sama.

“Ini manajer kurang ajar. Manajer bukan sekedar menyudutkan Kak Tasyi tapi juga membuat suatu gerakan masif yang mengajak orang-orang yang bekerja di bawah Kak Tasya untuk mengunggah video itu,” tutur Syech Zaki dalam kanal Youtube Tasyi Athasyia.

×