Kronologi Siswi SMA Disuruh Buka Rok Buktikan Datang Bulan! Ternyata Begini Awal Mulanya

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan berikan sebuah kabar viral dari sekolah SMA Negeri 1 Dramaga, tentang siswi yang diduga dipaksa melepas celana lantaran untuk dicek apakah sedang datang bulan atau tidak. Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah selengkapnya bisa langsung cek informasinya berikut ini ya.

Kabar viral memang sangat mudah sekali tejadi. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet saja semuanya bisa kita dapatkan dengan mudah Segala bentuk informasi baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri bisa kita dapatkan dengan sangat cepat.

Baca Juga : Viral! Suami Bunuh Istri dan Berendam di Bak Kamar Mandi Penuh Darah, Netizen: Kejam Amat Mas!

Baca Juga : Nonton Transit Love (EXchange) 2 Episode 15 Sub Indonesia Legal dan GRATIS! Tae I Senang Berkencan dengan Na Yeon

Baca Juga : Suami Bunuh Istri Usai Cekcok Karena Media Sosial di Pemalang, Jawa Tengah

Dengan dibantu aplikasi – aplikasi atau platform seperti Tiktok dan Instagram, informasi  kabar viral menjadi lebih cepat sekali beredar luas. Meskipun awalnya hanya tersebar dari satu akun tapi jika hal tersebut menarik akan dengan cepat meluas ke yang lainnya.

Seperti kabar viral yang beredar di sosial media kali ini berasal dari salah satu sekolah di Kabupaten Bogor. Seorang guru di sekolah Negeri ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh banyak orang dikarenakan melakukan pemeriksaan kepada siswi yang sedang datang bulan atau menstruasi.

×