Evan Peters di Dahmer-Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022) Jadi Pembunuh Berantai!

by

OTONITY.com –  Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022) menjadi salah satu limited series di Netflix yang hadir di bulan September 2022 ini. Tepatnya di tanggal 21 September, series yang terdiri dari 10 episode ini sudah bisa ditonton.

Tak jarang, kisahnya yang ternyata terinspirasi dari cerita nyata ini membuat banyak orang yang penasaran siapa saja pemain di Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022). Apalagi, banyak yang mencari siapa sebenarnya sosok pembunuh di series ini.

Baca juga: Nonton Film Tenki no Ko (Weathering With You) Full Movie HD Sub Indonesia, Kisah Gadis Pengubah Cuaca

Baca juga: Nonton Dahmer-Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022) Full Episode Sub Indonesia, Jadi Limited Series di Netflix!

Baca juga: Merinding! Kisah Nyata Jeffrey Dahmer, Pembunuh dan Kanibal Sadis dari Milwauke yang Dijadikan Serial di Netflix

Beragam deretan series dan film pada tahun 2022 ini banyak yang hadir di platform streaming Netflix. Beberapa hari ini, series ini menjadi pembahasan karena memang banyaknya hal yang beredar tentang fakta jika limited series Netflix ini terinspirasi dari kisah nyata.

Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022)

Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022) menjadi salah satu limited series di Netflix yang hadir di bulan September 2022 ini. Tepatnya di tanggal 21 September, series yang terdiri dari 10 episode ini sudah bisa ditonton.

×