×

4 Fakta Menarik Film Athena (2022), Bergenre Aksi dan Disutradarai Romain Gravas

by

Film berdurasi 1 jam 37 menit ini diarahkan oleh Romain Gavras dari skenario yang ia tulis bersama dengan Ladj Ly dan Elias Belkeddar, serta dibintangi Dali Benssalah, Sami Slimane, Anthony Bajon, Ouassini Embarek dan Alexis Manenti.

3. Plot Athena (2022)

Film ini berawal dari seorang anak laki -laki yang tinggal bersama tiga saudaranya di sebuah pemukiman di komunitas Athena. Suatu hari anak laki -laki yang masih kecil tersebut ditemukan tewas secara misterius dan diduga anak laki – laki tersebut tewas saat terjadi perkelahian antara komunitas Athena dengan Polisi.

Alur kisah dari film Athena (2022) ini tidak cukup sulit untuk ditebak. jadi bagi yang tidak terlalu suka film aksi masih bisa menikmati kisahnya.

Baca Juga : Nonton Film Tenki no Ko (Weathering With You) Full Movie HD Sub Indonesia, Kisah Gadis Pengubah Cuaca

Baca Juga : 4 Alasan Nonton Film Tenki no Ko (Weathering With You), Hadirkan Tokoh Utama Film Kimi no Nawa

Baca Juga : Bocoran Drama China Side Story of Fox Volant 31-32: Jadwal Rilis, Sinopsis, Link Nonton Gratis

Kematian anak laki -laki tersebut yang merupakan adik bungsu dari 3 saudara laki -laki tersebut menimbulkan kekacauan dalam hidup 3 saudara yang harus terjebak dalam konflik. Abdel merupakan anak kedua dari 4 bersaudara tersebut sedang berada dalam dalam garda terdepan saat melakukan tugas terpaksa harus kembali untuk menyaksikan pemakaman adik bungsunya.