×

Nonton Anime Ao Ashi Episode 24 Sub Indonesia, Bagus! Esperion Bisa Mencetak Gol Lagi

by

Serial menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Adaptasi serial anime Ao Ashi sudah diumumkan pada Mei 2021. Serial anime ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Akira Satō, dengan skrip ditulis oleh Masahiro Yokotani, dan desain karakter oleh Manabu Nakatake, Toshie Kawamura, Asuka Yamaguchi, dan Saki Hasegawa, dengan Nakatake dan Yamaguchi juga menjabat sebagai direktur animasi utama.


Anime Ao Ashi tayang perdana pada 9 April 2022, di NHK Educational TV. Lagu tema pembukanya adalah “Mushin Hakus” oleh Alexandros, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Blue Diary” oleh Rinne. Crunchyroll telah melisensikan seri ini di luar Asia. Dan pada 11 April 2022, Crunchyroll mengumumkan bahwa serial ini akan menerima dub bahasa Inggris.

Sinopsis Anime Ao Ashi Episode 24

Pada episode sebelumnya, setelah Kuroda cedera, dia bersedia bermain dan menjadi pelindung bagi bek tengah sebagai gelandang bertahan. Dengan demikian, Togashi dan Takeshima bermitra untuk menghentikan serangan Musashino dengan mengomunikasikan siapa yang akan menyerang pemain lawan dan siapa yang akan tetap sebagai pelindung.

Selama babak pertama, Pelatih Fukuda menasihati Ashito untuk tidak mencoba dan menjadikan semua permainan sebagai kesempatan baginya untuk mencetak gol. Hal tersebut menyebabkan stagnasi di lini belakang, yang menyebabkan terciptanya gol kedua Musashino. Jadi Ashito memutuskan untuk maju hanya setelah dia mengatasi stagnasi.

Baca juga: Spoiler Anime Ao Ashi Episode 24, Esperion Dapat Momentum Mencetak Gol Lagi, Apakah Itu Ashito?