×

Sinopsis Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 31, Pertemuan Pyowol dan Sochu!

by

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master The Family Chapter 84, Rencana Rahasia Florentia!

Komik Grim Reaper of the Drifting Moon sendiri terbit pertama kali pada tahun 2022 dan menjadi karya Mok-in bersama Ugag yang juga di ilustrasikan oleh INKYO.


Sinopsis Grim Reaper of the Drifting Moon

Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon bercerita tentang seseorang yang berada di bagian terdalam Jianghu. Ia harus bertahan hidup dengan baik di sana jika tak ingin tewas.

Lalu bagaimana kisah lebih lengkap tentang Jianghu ini? Akankah dia mampu untuk bertahan hidup dengan baik dan hidupnya tidak berakhir begitu saja?

Spoiler Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 31

Sebelumnya di chapter 30 kelompok Hyulseung dan Ranju juga telah sampai di Chengdu. Mereka menyadari jika hampir setengah orang yang berjalan di luar memegang pedang. Sang biksu pun berpendapat jika malapetaka bagi orang lain adalah keuntungan bagi mereka dan ia bertanya bagaimana mereka bisa hidup sekeji itu.

Saat sudah tiba, mereka langsung bertemu kapten kelompok Black Cloud yang bernama Jang Muryang dan Ranju langsung memeluknya karena ia adalah wakil kapten. Di lain sisi, Pyowol bertanya kepada Danna tentang siapa yang paling tahu tentang konflik yang terjadi di Sichuan.