×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 199 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Link Baca Gratis Sepuasnya

by

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022. Silahkan cek sepoilerannya di bawah ini.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 199

Pada chapter kali ini terungkap sudah identitas dari pria katana itu adalah Daidou Hagane dari Koloni Sakurajima. Penggemar sumo adalah Miyo Rokujuushi dari Prefektur Miyazaki. Daidou akan tampak terkejut melihat kurangnya pedang di Jepang modern karena dia percaya dia adalah reinkarnasi penyihir yang memiliki hubungan dengan Kenjaku. Dia tampak marah setelah melihat pedang mainan plastik.


Sementara itu, Miyo juga putus asa, karena tidak ada yang mau berduel sumo dengannya. Setelah mendengar suara duel, Miyo masuk ke sebuah rumah dan menuntut untuk mengetahui keberadaan pertandingan sumo. Orang tersebut memberitahu dia bahwa itu diadakan di arena Ryogoku Tokyo.

Baca Juga : Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 27 Bahasa Indonesia, Si Yoon Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jungmin

Baca Juga : Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kisah Pyowol Semakin Seru!

Baca Juga : Baca Manhwa Secret Class Chapter 146 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Ajumma June Untuk Daeho

Kembali ke arc Sakurajima Colnoy, Noritoshi masih menyerang Naoya, tetapi Maki turun tangan, memberi Noritoshi waktu untuk beristirahat. Itu membuat Daidou bersemangat; dia memegang pedang Maki, dan dia merasakan energi terkutuk. Dia mengayun ke arah Naoya, tapi dia menghindar, dan Daidou membuat luka di tanah.