×

Baca Webtoon Why Ophelia Cant Leave the Duchy Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ada 3 Situs Baca Gratis Untkumu!

by

OTONITY.com – Bersiaplah! Manhwa Webtoon Why Ophelia Can’t Leave The Duchy chapter 43 akan segera rilis. Dengan kisah yang semakin unik dan menarik tak heran jika banyak yang menantikan bocoran kisah terbarunya. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk dapatkan bocorannya.

Komik manhwa satu ini memang sedang populer-populernya. Pasalnya, kisahnya yang tak terduga membuat penggemar setianya selalu bertanya bagaimana cerita yang akan dipaparkannya kini.

Secara garis besar manhwa Why Ophelia Can’t Leave the Duchy sendiri mengambil latar dari zaman kerajaan. Manhwa tersebut menceritakan kisah Ophelia yang menjadi bagian dari Keluarga Duke. Hal tersebut dikarenakan ibunya bercerai dan kemudian menikah lagi dengan Duke.

Baca Juga : Baca Komik I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 61 Bahasa Indonesia, Nasib Kutukan Blake

Baca Juga : Baca Manhwa Even More Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gambaran Masa Depan Wooyeon dan Jeongheon

Baca Juga : Baca Manga Spy X Family Chapter 69 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kedekatan Henderson dan Anya

Silahakn cek spilernya di bawah ini untuk dapatkan kisah selengkapnya ya.

Spoiler Webtoon Why Ophelia Can’t Leave the Duchy Chapter 43

Pada suatu hari, ibu Ophelia dan ayah tirinya berangkat pergi bulan madu. Namun nahas, hari dimana keluarga itu bahagia berubah menjadi hari terburuk yang pernah ada. Ibu dan ayah tirinya meninggal dalam kecelakaan kereta.

Ophelia yang sudah ditinggal sendirian pun hendak pergi dari rumah tersebut. Akan tetapi, pada larut malam di akhir pemakaman, Ophelia tidak dapat melarikan diri dari kadipaten karena saudara tirinya, Alexander.