×

Update! Baca Manga Kingdom Chapter 734 Bahasa Indonesia, Ikuti Perjalanan yang Semakin Seru!

by

OTONITY.com – Salah satunya kami akan sampaikan pembahasan mengenai spoiler manga chapter 734 yang kisahnya semakin menarik. Yuk simak pembahasannya secara lengkap berikut ini ya.

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca Juga : Update! Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 100 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Maria-Bell Rosso Jadi Pemberontak

Baca Juga : Update! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 309 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbarunya, Tatsuya Makin Terkesan dengan Ashito Aoi

Baca Juga : Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 63, Guild Duchy Of Hartz Akan Segera Dilaksana!

Sinopsis Cerita Manga Kingdom Chapter 734

Sebelumnya di chapter 733 manga Kingdom terdapat gambaran ketika prajurit Qin membutuhkan banyak waktu untuk pulih. Dengan demikian, Qin tampak marah setelah melihat bahwa dia tidak melihat sesuatu yang lebih baik. Bab terakhir juga melihat kehidupan masa lalu Kanki.

Kanki sendiri mengajari orang-orang itu cara menyerang orang dan mengambil semua milik orang-orang yang lewat. Banyak konflik telah terjadi di antara para pria juga. Selain itu, ada juga yang kecewa dengan cara Kanki memimpin. Bab ini berakhir dengan Kanki melakukan sesuatu yang mengerikan pada kepala Saki.