×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 189, Nagi dan Reo Masuk Kembali di Tim!

by

OTONITY.com –Ringkasan informasi yang akan membahas tentang manga Blue Lock chapter 189 dalam bahasa Indonesia. Bagi kalian para penggemar manga Blue Lock silahkan langsung simak artikel ini hingga akhir ya.

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Dengan kisah yang sangat unik dan juga menarik itulah sehingga tak heran jika banyak sekali orang yang suka membacanya. Setiap chapter barunya dinantikan oleh para pembaca setianya. Untuk itu tak salah jika otonity.com merekomendasikan komik ini untuk kalian semua.

Baca Juga : Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 118 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Monster Naga

Baca Juga : Baca Manga Kuro no Shoukanshi Chapter 98 Bahasa Indonesia, Rahasia Kekuatan Para Dewa

Baca Juga : Baca Manhwa Even More Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gambaran Masa Depan Wooyeon dan Jeongheon

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya. 300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.