×

Baca Manga Blue Lock Chapter 189 Bahas Indonesia, Link Baca Gratis Legal! Lihat Siasat tim Untuk Mendapatkan Kemenangan

by

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya. 300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Sebelumnya, Jepang mengalami kekalahan di Piala Dunia 2018 dan striker kebanggaan mereka hilang begitu saja. Dalam menggantikan seorang striker ulung yang dapat memandu kemenangan, JFU sengaja mengumpulkan 300 pemain sepak bola muda potensial. Isagi Yoichi akan bersaing dengan peserta lainnya untuk menjadi sang pemimpin tim.


Spoiler Manga Blue Lock Chapter 189

Pada chapter sebelumnya Jepang kekurangan striker pencetak gol yang agresif. Untuk melawan 300 penyerang berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang, ia membangun Blue Lock, pengaturan seperti penjara. Siapa pun yang memenangkan Blue Lock akan diizinkan mewakili negaranya sebagai striker, sedangkan yang kalah akan dilarang melakukannya tanpa batas waktu.

Yoichi Isagi, seorang pemain sepak bola SMA yang skuadnya tidak bisa melaju ke final nasional, terpilih untuk ambil bagian dalam misi berisiko ini. Dia melemparkan bola ke rekan setimnya yang gagal mencetak gol alih-alih mencetak gol sendiri, yang membuatnya bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda jika dia lebih egois.

Baca Juga : Baca Komik I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 61 Bahasa Indonesia, Nasib Kutukan Blake

Baca Juga : Baca Manhwa Even More Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gambaran Masa Depan Wooyeon dan Jeongheon

Baca Juga : Baca Episode Webtoon yang Belum Rilis Ternyata Bisa Dilakukan! Coba Pakai Tips Berikut!