×

Baca Manga Blue Lock Chapter 189 Bahas Indonesia, Link Baca Gratis Legal! Lihat Siasat tim Untuk Mendapatkan Kemenangan

by

Yoichi bermaksud untuk memanfaatkan kesempatan khusus yang diberikan oleh Proyek Kunci Biru untuk mengatasi keraguannya dan bekerja menuju tujuan utamanya menjadi striker terbaik di dunia dan membimbing Jepang menuju kemenangan Piala Dunia.

Pada chapter kali ini yang akan datang adalah “Ya Bos.” Sesuai dengan detail plot yang telah dirilis, chapter ini akan membahas tentang masuknya Nagi dan Reo. Dan satu-satunya hal yang bisa menghentikan mereka adalah meta vision. Chapter ini kemudian akan dipotong menjadi monolog internal oleh Reo. Dia akan berpikir bahwa ini adalah satu-satunya saat di mana dia benar-benar dapat berpikir untuk memukul besi. Meskipun Bajingan memiliki pertandingan di tangan mereka.


Link Baca Manga Blue Lock Chapter 189

Manga Blue Lock chapter 189 akan dirilis pada tanggal 3 oktober tahun 2022. Maka, kami sarankan untuk pasang pengingat kalian agar tidak ketinggalan.

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Saat ini sedang diserialkan di Majalah Weekly Shounen. Saat ini Blue Lock sudah menginjak chapter ke 189.

Berikut adalah link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru tersebut yaitu:

Link Blue Lock Chapter 189

Baca Juga : Baca Manhwa Second Life Ranker Chapter 134 Bahasa Indonesia, Pertarungan Yeonwoo di Tanah Moster

Baca Juga : Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 130 Bahasa Indonesia, Sudah Bisa Akses di Situs Ini!

Baca Juga :  Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) Chapter 253 Bahasa Indonesia, Kazuya dan Chizuru Akhirnya Bisa Bersama