×

Sinopsis Drama China Legend of Anle (2022), Baru Saja Rilis Trailer Perdana, Dilraba Dilmurat Bikin Fans Tak Sabar

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan melalui artikel di bawah ini mengenai sinopsis dari Drama China terbaru Legend of Anle (2022). Selengkapnya di bawah ini.

Drama China Legend Of Anle 2022 ini mengusung genre historical romance dengan total 40 episode.

Diketahui drama China Legend Of Anle ini telah menyelesaikan rangkaian proses syutingnya pada bulan November 2021 yang lalu. Dibintangi sederet aktor dan aktris top membuat drama ini makin dinanti penayangannya.

Baca juga: Nonton Drama The Eclipse (2022) Episode 1-12 Full Sub Indo Viral TikTok, Langsung Streaming di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Thailand P.S. I Hate You (2022) Episode 17-18 End Sub Indonesia, Kemarahan Term Memuncak, Ada Apa?

Baca juga: Spoiler Drama Thailand P.S. I Hate You (2022) Episode 17-18 End, Terungkapnya Orang yang Menyebarkan Video Misterius

Drama China yang satu ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat drama China. Selain ceritanya yang sangat menarik. Para pemeran darama ini juga terkenal dan memiliki banyak fans. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Sinopsis Drama China Legend of Anle (2022)

Drama China Legend Of Anle 2022 ini menceritakan tentang usaha Di Zi Yuan (Dilraba Dilmurat) membalas dendam kepada keluarga kekaisaran.

Dendam Di Zi Yuan didasari karena keluarganya dipenggal dengan tuduhan melakukan pengkhianatan kepada kekaisaran sepuluh tahun silam. Pemenggalan keluarga Di Zi Yuan ini dilakukan sesuai dengan dekrit kaisar.

Sebagai satu-satunya yang selamat, Di Zi Yuan mengubah namanya menjadi Ren An Le dan merencanakan pembalasan dendamnya dengan sempurna. Namun tentu saja tak semua hal berjalan lancar. Suatu ketika, ia sangat kagum dengan sikap Putra Mahkota Han Ye (Gong Jun) terhadap rakyatnya dan perlahan tanpa sadar perasaannya mulai luluh.

Meski begitu, ia tidak dapat mengabaikan permusuhan yang ada di antara keluarga mereka. Didorong rasa cintanya, Han Ye berusaha menyelesaikan permusuhan di antara kedua keluarga mereka.

Trailer Drama Legend of Anle

Trailer dari drama ini dibuka dengan adegan Dilraba Dilmurat yang memperkenalkan dirinya sebagai Ren Anle, yang ingin menjadi ratu. Pada adegan lain, ada Gong Jun berkata,