×

Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1099 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis! Bisa Langsung Akses di Sini!

by

Secara garis besar, komik ini menceritakan seorang murid SMA bernama Shinichi yang pintar memecahkan kasus-kasus kejahatan di umurnya yang masih muda. Suatu hari, dia memergoki transaksi mencurigakan beberapa pria berjubah hitam yang terungkap sebagai anggota Organisasi Hitam.

Pada akhirnya, dia dipaksa meminum pil APTX 4869 yang membuat tubuhnya menyusut dan menjadi sebesar anak-anak usia 6-7 tahun. Dia pun berhadapan dengan kasus-kasus yang meminta untuk dipecahkan selagi berusaha mengungkap rahasia Organisasi Hitam. Mengadopsi nama samaran Conan Edogawa dan merahasiakan identitas aslinya, Kudo tinggal bersama teman masa kecilnya Ran dan ayahnya Kogoro, yang merupakan seorang detektif swasta.


Baca Juga: Sinopsis Drama Ash dan Aish Episode 27, Delila Pergi Meninggalkan Keluarga Ash!

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Live-Action Rilis Teaser Trailer Perdana, Tayang Desember Ini!

Baca Juga: Anime Overlord Season 5 Kapan Rilis? Fans Setianya Jangan Sampai Ketinggalan, Ya!

Baca Komik Conan Chapter 1099

Merangkum dari situs Reddit, pada chapter tersebut akan diperlihatkan perselisihan antara Tsutomu VS Rum. Kita semua tahu jika Tsutomu terlibat di dalam aksus tersebut setelah ayah Kohji menyerahkan berkas-berkasnya.

Seseorang telah memicu Haibara selama kasus camping ground. Semua menunjuk pada pria tersebut sebagai Rum. Namun tidak diketahui siapah monster yang sebenarnya. Wakita sendiri mengetakan jika mereka hanya seorang pesuruh.

Karena perselisihan yang terjadi antara Rumi dan Tsutomu, beberapa saat kasus Kohji pun dikesampingkan dari Asaca. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya?