×

Kapan Debt Collector Akulaku Datang ke Rumah? Ternyata Ada Proses yang Lumayan Panjang!

by

OTONITY.com  – Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Salah satunya dalam meminjam uang untuk berbagai keperluan melalui aplikasi online. Namun, selain ada kemudahan yang diberikan ternyata ada beberapa orang yang sengaja tidak mentaati perjanjian yang dalam konteks ini berhubungan dengan peminjaman uang.

Salah satunya yang sudah sering digunakan banyak orang adalah aplikasi Akulaku. Ternyata, ada beberapa pertanyaan jika melakukan pinjaman di aplikasi tersebut salah satunya mengenai kapan debt collector Akulaku datang ke rumah?

Baca Juga: Nomor Whatsapp CS (Customer Service) Akulaku, Siap Layani Semua Keluh Kesahmu dalam Menggunakan Akulaku!

Baca Juga: Bunga Akulaku Berapa Persen? Jangan Khawatir, Kamu Dapat Mempertimbangkannya Dengan Hitungan Berikut

Baca Juga: Kantor Akulaku Dimana Saja? Cek Daftar Kantor Resmi Akulaku di Seluruh Indonesia Lengkap!

Akulaku  biasanya menawarkan berbagai macam tenor pembayaran mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan serta gratis biaya admin.  Akulaku sering menjadi solusi untuk melakukan pembelian kredit tanpa kartu kredit dengan sistem pembayaran cicilan yang mudah.Selain itu, ada kemudahan juga dalam berbagai fitur peminjaman uang.

Namun ternyata, ada beberapa orang yang khawatir dan membuat pengguna yang menggunakan jasa pinjaman uang di Akulaku bertanya mengenai kedatangan DC atau debt collector.

Debt Collector Akulaku Datang ke Rumah

Akulaku menjadi salah satu perusahaan dalam bidang platform perbankan dan keuangan yang tersohor di Asia Tenggara. Layanan Akulaku sendiri banyak sekali, seperti perbankan digital, kredit konsumen, investasi digital dan broker asuransi kepada pengguna, serta memenuhi kebutuhan keuangan untuk berbagai kebutuhan.

Jika berhubungan dengan proses peminjaman uang, Akulaku sendiri menjadi perusahaan yang telah diatur dan diawasi oleh OJK dan taat kepada kode etik penagihan yang telah ditetapkan oleh OJK.